Pesta Bikini Pelajar SMA… Hot

Ditengah kehebohan berita internet tentang:

“‎Sejumlah pelajar SMA bersama sebuah event organizer Divine Production akan menggelar pesta bikini pada 25 April mendatang di lantai 6 The Media Hotel and Tower.

Acara akan digelar sekitar pukul 22.00 WIB. 

Dalam pamflet yang beredar di media sosial, penyelenggara acara mengklaim acara tersebut diikuti sejumlah sekolah, seperti SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMA 50, SMA 24, SMA 31, dan SMK Musik BSD.

Beberapa sekolah lain tercatat sebagai pendukung, yakni SMA 109, SMA 53, SMA 29, SMA 26, SMA 31, SMA 44, SMA Muhammadiyah Rawamangun, dan SMA Alkamal.

(Sumber: Heboh Pesta Bikini Pelajar SMA, KPAI: Ini Merusak Generasi, sebagaimana ditemukan juga dalam video youtube, atau detik, megapolitan, merdeka, republika )

Mungkin yang membuat hal tersebut jadi heboh dan trends topic adalah karena takut terulangnya kejadian pada pesta bikini sebelumnya.

Kejadian yang cukup meresahkan pada pesta bikini sebelumnya terjadi saat seorang wanita baru saja keluar dari kolam renang dengan bikini yang begitu seksi.

Tiba2 beberapa pengunjung bersuit2 ria nan genit…. 

Wanita itupun terheran2,
“Dasar jangkrik !! kenapa cuma pakai bikini saja di goda2 sih ??” kata wanita tersebut.

Dan ternyata disaat ia melihat kebagian bawah tubuhnya, ia terkejut setengah mati setelah tau tali celana bikinya putus & merosot jauh dari letak sebelumnya….

Dengan tergesa-gesa wanita itu asal saja mengambil sebuah papan untuk sekedar menutupi bagian vitalnya itu, dan tak disangka ternyata pengunjung kolam renang malah makin berteriak….

“apakah ada hal lain yg terbuka ??” kata wanita itu dalam hati.
Kemudian ia melihat kebagian bawah tubuhnya, ternyata papan itu bertuliskan,

“PINTU MASUK KHUSUS PRIA..”

Dengan cepat wanita itu membuang papan tadi & mengambil papan papan lain, namun pengunjung lain tetap saja tertawa, dan setelah dilihat lagi ternyata papan itu bertuliskan :

“DEWASA RP.50.000, ROMBONGAN RP.30.000…”

Si wanita pun makin kebingungan, Lalu ia segera mencomot papan lain & tertawa pengunjung malah semakin riuh… Bahkan tidak dari pria muda saja, tapi juga kakek2 peot yg tampak sedang berjemur…. Dan kali ini papan itu bertuliskan :

“DAERAH BERBAHAYA, KEDALAMAN HINGGA 2 METER, ANAK2 DILARANG MASUK . .!!!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s